Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Cakrabirawa KomikWebtoon

CAKRABIRAWA KOMIK "KISI-KISI"


Komik Cakrabirawa ini sudah saya tulis cukup lama, mungkin sejak saya mulai suka membuat komik dimana saya sangat mengidam-idamkan untuk membuat komik ysang sangat kental unsur mitologi Hindunya, akan tetapi dengan gaya yang modern.

Beberapa karakter di komik ini menggunakan nama-nama teman saya yang ada di dunia nyata...yah semoga mereka tidak keberatan?!? Hehehehe

Bahkan untuk nama tempat pun saya menggunakan nama-nama tempat yang ada di peta. Tidak ada alasan yang khusus selain bahwa saya memang malas untuk mencari nama-nama atau mengarangnya, karena menurut saya nama-nama sesuai tempat yang nyata itu justru jadi terkesan real sehingga harapannya bisa lebih mendekatkan dengan pembaca komik ini.

Dulu saat masih menggunakan blog yang lama, komik ini pernah saya posting dalam format komik cetak, tapi karena berkembangnya jaman maka komik ini saya revisi dan perbaiki sehingga menjadi bentuk webtoon, dan tentu saja memudahkan teman teman untuk membaca dimana saja karena format webtoon sanagt nyaman untuk di baca melalui smartphone kita


Untuk yang belum membaca komik Cakrabirawa....langsung meluncur ke sini KLIK!!

2 comments:

Silahkan komen dan share ya...........^_^

Inktober

5/Inktober/feat-tab

Cakrabirawa

5/Cakrabirawa Komik/feat-tab

Facebook Page

Humor

5/Humor/feat-tab

Karakter

5/Karakter/feat-tab

Author Details

Hi, I am a mangaka who live in Bali, right now I am working some project with people around the world trough fiver or other platform....please enjoy it.

Post Bottom Ad

6/Artwork/feat-videos

Artwork

3/Artwork/feat-grid

Cakrabirawa

5/Cakrabirawa Komik/feat2

Recent

5/Artwork/feat-slider

Header Ads

Breaking News

Post Top Ad

About

Komik Indonesia

5/Komik Indonesia/feat-tab

Popular Posts

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib