Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Info

FIVERR Mesin Pendulang Dolar


Selamat pagi, siang, sore dan, malam untuk sobat semua, kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita mengenai saya yang ternyata bisa mencari $$ kembali di internet, setelah era paid review hehehehe, bahkan hal ini bisa saya dapatkan dengan melakukan hobi saya...menggambar!!

Yap untuk teman teman yang bergerak di bidang konten kretif pasti sudah sangat hapal dengan Fiverr, yak situs yang satu ini memnag menjadi semacam "broker" bagi orang orang yang memiliki skill atau konten an mereka yang memerlukan jasa tersebut.

Karena kebetulan saya suka menggambar komik, jadi konten yang saya jual ya gambar komik dengan stile manga, tapi dalam fiver ternyata ada banyak sekali jasa yang dijual mulai dari editing video sampai jasa mengobrol...sumpah ini beneran ^_^

Nah jadi buat sobat semua yang ingin mencari tambahan, bahkan bisa menjadi penghasilan utama bisa masuk dan bergabung dengan situs ini apalagi ditengah virus yang menyebabkan kita harus bekerja dari rumah. Sobat semua bisa mencari tau lebih detail mengenainya di website yang banyak bertebaran di internet...
"skrinsut" akun saya.....belum banyak pendapatannya tapi sudah mulai berjalan si....hehehehehe

Sekilas info hari ini dan selamat berburu $$

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen dan share ya...........^_^

Inktober

5/Inktober/feat-tab

Cakrabirawa

5/Cakrabirawa Komik/feat-tab

Facebook Page

Humor

5/Humor/feat-tab

Karakter

5/Karakter/feat-tab

Author Details

Hi, I am a mangaka who live in Bali, right now I am working some project with people around the world trough fiver or other platform....please enjoy it.

Post Bottom Ad

6/Artwork/feat-videos

Artwork

3/Artwork/feat-grid

Cakrabirawa

5/Cakrabirawa Komik/feat2

Recent

5/Artwork/feat-slider

Header Ads

Breaking News

Post Top Ad

About

Komik Indonesia

5/Komik Indonesia/feat-tab

Popular Posts

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib