Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Artwork

ART PARADE "PENDEKAR"


Sebenarnya artwork ini masih merupakan rangkaian dari apa yang saya kerjakan saat event inktober, tapi karena kebetulan gambarnya themanya sama yaitu "Dunia Persilatan" maka akan saya posting menjadi satu di halaman ini....cekidot!

Karakter pertama adalah Yoko yang merupakan Pendekar dengan gelar Pendekar Rajawali yang kisahnya sangat terkenal dan telah diangkat beberapa kali ke layar kaca.

Jika pernah menonton film Storm Rider yang diangkat dari kisah silat "Pendekar Awan dan Angin", tentu tahu didalam kisahnya terdapat pendekar maha sakti yang mendapat julukan Dewa Pedang, nah ini adalah penggambaran beliau saat masih muda di atas singgasananya yang di kenal sebagai Makam Pedang

2 karakter terakhir ini pastilah sudah sangat dikenal, mereka adalah 2 pendekar beda universe yang sangat terkenal dari Indonesai, siapakah mereka?? Silahkan di jawab di komen ya!?!?

Jangan lupa kisah petualangan David Sheram sudah up episode 8 di Cakrabirawa Webtoon yang makin seru, MAJU TERUS KOMIK INDONESIA!

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen dan share ya...........^_^

Inktober

5/Inktober/feat-tab

Cakrabirawa

5/Cakrabirawa Komik/feat-tab

Facebook Page

Humor

5/Humor/feat-tab

Karakter

5/Karakter/feat-tab

Author Details

Hi, I am a mangaka who live in Bali, right now I am working some project with people around the world trough fiver or other platform....please enjoy it.

Post Bottom Ad

6/Artwork/feat-videos

Artwork

3/Artwork/feat-grid

Cakrabirawa

5/Cakrabirawa Komik/feat2

Recent

5/Artwork/feat-slider

Header Ads

Breaking News

Post Top Ad

About

Komik Indonesia

5/Komik Indonesia/feat-tab

Popular Posts

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib