Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Yap hari ini bertepatan dengan hari raya imlek, atau tahun baru China, nah bertepatan dengan inilah maka saya ingin menambah 2 kategori pada blog saya ini yaitu Humor dan Mitologi, harapannya dengan penambahan 2 kategori ini bisa memberikan gambaran dan ide buat sobat semua untuk mengembangkan kisah yang mungkin sedang dibuat, atau hanya murni untuk hiburan semata.

Dan tentu saja sobat juga bisa mengetahui referensi yang saya gunakan dalam membuat kisah komik Cakrabirawa ini.....dan yang paling penting tentu saja saya ingin mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IMLEK untuk sobat saya yang merayakan, semoga di tahun ini dilimpahi oleh berkah dan kesuksesan....tahun Babi ya?!?!?

NB tentu saja saya tetap menampilkan gambar Artwork yang menurut saya ada kaitannya dengan hari raya imlek ini Cekidot




Karakter ini bernama Yasha, dia adalah salah satu bangsa Ashura yang masih hidup sama halnya seperti David, kenapa dia yang muncul, karena kebetulan saya membuatnya menggunakan pakaian tradisional China, atau baju kungfu Jackie Chan kalau di film silat klasiknya hehehehe....

Hal lebih detail mengenai karakter ini mungkin saya posting berikutnya, karena dalam komik karakter ini masih belum akan muncul.tapi dapat dipastikan akan ikut berpartisipasi dalam komik Cakrabirawa, apakah sebagai penjahat atau orang baik....ikuti terus komiknya...MAJU TERUS KOMIK INDONESIA!!

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen dan share ya...........^_^

Inktober

5/Inktober/feat-tab

Cakrabirawa

5/Cakrabirawa Komik/feat-tab

Facebook Page

Humor

5/Humor/feat-tab

Karakter

5/Karakter/feat-tab

Author Details

Hi, I am a mangaka who live in Bali, right now I am working some project with people around the world trough fiver or other platform....please enjoy it.

Post Bottom Ad

6/Artwork/feat-videos

Artwork

3/Artwork/feat-grid

Cakrabirawa

5/Cakrabirawa Komik/feat2

Recent

5/Artwork/feat-slider

Header Ads

Breaking News

Post Top Ad

About

Komik Indonesia

5/Komik Indonesia/feat-tab

Popular Posts

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib